Home » » Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso

Written By Admin on Kamis, 10 Oktober 2013 | 07.01

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak yakin bisa meraih hasil bagus saat tampil di MotoGP Malaysia, 11-13 Oktober 2013. Hasil buruk tes Ducati di Sirkuit Sepang, Februari 2013 lalu, membuat Dovizioso berusaha realistis dengan peluangnya di MotoGP Malaysia.

Dovizioso mengalami masa-masa sulit bersama Ducati musim ini. Hasil terbaik pembalap Italia di musim ini adalah peringkat empat di Prancis. Selebihnya, Dovizioso tidak pernah meraih posisi lima besar. Terakhir, mantan pembalap Repsol Honda itu hanya finis di posisi delapan di Aragon.

Sepang dianggap Dovizioso sebagai salah satu sirkuit favoritnya. Pembalap 27 tahun itu pernah meraih podium di Sepang pada musim 2008 dan 2010. Namun, untuk musim ini, Dovizioso berusaha untuk realistis.

"Sepang adalah salah satu trek favorit saya, tapi tes kami di sini pada Februari lalu tidaklah bagus. Sepertinya motor kami tidak bekerja dengan baik di Sepang, terutama cengkramannya sangat kecil," ujar Dovizioso seperti dilansir Crash.net.

Dovizioso saat ini menduduki peringkat 8 klasemen MotoGP 2013 dengan 112 poin, tertinggal 13 poin dari Alvaro Bautista (Gresini Honda) dan unggul 10 poin atas rekan setimnya di Ducati, Nicky Hayden.

"Mungkin kondisinya saat ini berbeda, dan kami bisa menunjukkan kemajuan di Sepang. Kami akan selalu berusaha 100 persen dan bersenang-senang di atas motor," tegas Dovizioso.

0 komentar:

Posting Komentar