Home » » Mengenal Olivia Frances Culpo

Mengenal Olivia Frances Culpo

Written By Admin on Rabu, 06 November 2013 | 12.00

Olivia Frances Culpo, wanita kelahiran Rhode Island, 8 Mei 1992 ini memenangkan gelar Miss USA 2012 dan disusul gelar Miss Universe 2012.

Selain mata cokelatnya yang hangat, Olivia dikenal sebagai pribadi yang ramah dan menyenangkan. Tak heran kalau kepribadiannya itu membuatnya pantas diberi gelar Miss Universe.

Namun, sebenarnya ada lagi hal yang belum Anda tahu soal pemilik tinggi badan 165 cm ini.

Fakta 1.

Sebelum memenangkan gelar Miss USA 2012, Olivia Culpo juga terpilih sebagai Miss Rhode Island USA di September 2011. Ia kemudian mewakili Las Vegas maju ke ajang Miss USA dan memenangkannya.

Fakta 2.

Olivia terlahir dari sepasang musisi, Peter dan Susan Culpo yang tinggal di sebuah kota kecil di dekat pantai Samudera Atlantik.

Fakta 3.

Sejak kecil memang Olivia terkenal sebagai wanita berprestasi. Ia lulus dari St Mary Bay dengan nilai dan gelar tertinggi di 2010.

Fakta 4.

Di malam final pemilihan Miss Universe 2012, Olivia memukau juri dan banyak penonton dengan menjawab pertanyaan yang cukup sulit. Pada saat itu Ximena Navarette bertanya hal apakah yang tidak akan ia lakukan lagi seumur hidupnya.

Olivia menjawab dengan cerdas, "ingin menjadi seperti saudaraku."

Setiap wanita mungkin pernah menginginkan menjadi orang lain, tetapi hal yang terbaik adalah bersyukur dan menjadi diri sendiri.

Fakta 5.

Olivia adalah sosok yang peduli pada kesehatan dan turut serta mengampanyekan tentang penyakit kanker payudara di negaranya sendiri.

Fakta 6.

Olivia Culpo adalah pemenang berdarah Amerika Latin ke-61 Miss Universe.

Fakta 7.

Olivia Culpo adalah wanita Amerika pertama yang memenangkan Miss USA dan berprofesi sebagai seorang musisi.

Fakta 8.

Tinggi badan Olivia yang hanya 165 cm dulu dianggap sebagai batu sandungan, dan digadang-gadang akan bikin Olivia gagal meraih gelar Miss Universe. Namun, kenyataannya, ia justru berhasil meraih gelar tersebut.

Fakta 9.

Cita-cita lain Olivia Culpo adalah bekerja di industri hiburan, menjadi aktris terkenal dan dikenal dunia.

Fakta 10.

Olivia Culpo dan Sung hye Lee, dari Korea Selatan adalah kontestan Miss Universe 2012 yang sama-sama piawai bermain cello. Dan mereka berdua adalah satu-satunya kontestan yang bisa bermain cello.

Kami masih punya banyak informasi tentang Miss Universe yang tak kalah menarik. Ikuti setiap informasinya hingga malam pemilihan 16 November 2013 nanti ya.

0 komentar:

Posting Komentar